Monday, June 4, 2012

Tahukah Anda - Uniknya Anak Indigo

KINI, anak indigo dipercaya sebagian banyak orang sebagai insan istimewa. Dengan segala kemampuan uniknya, anak indigo dianggap memiliki kemampuan unik. Beda halnya dengan anggapan kebanyakan orang pada masa lalu.
Setidaknya terdapat 10 kemampuan unik yang dimiliki anak indigo. Di antaranya, kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain. Mereka pun dapat melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain atau disebut klervoyans. Kemampuan unik lainnya, yakni prekognision dan retrokognision. Selain mampu memprediksi peristiwa masa datang, anak indigo pun mampu melihat peristiwa di masa lampau.
Selain itu, anak indigo mampu menggunakan rohnya dan roh orang atau makhluk lain sebagai mediumship untuk berkomunikasi dengan roh saat menggali informasi. Bahkan, mereka pun memiliki kemampuan psikometri yang mampu menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apa pun.
Sugesti hipnosis merupakan pengembangan dari kemampuan telepati. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Teristimewa, anak indigo yang rata-rata memiliki IQ di atas 120 itu pun memiliki kemampuan analitis secara jitu. (*)


No comments: