Friday, December 6, 2013

Buku Baru - Agar HATI Selalu TENANG

Buku Baru - Agar Hati Selalu Tenang
TEBAL BUKU & ISBN:
186 halaman; 978-602-1258-17-0

PENULIS:
Dr HC Zen Muhammad Al Hadi MA

PENERBIT:
Zahira, PT Zaytuna Ufuk Abadi

Mungkin di suatu masa, Anda, para pembaca, pernah dihampiri pertanyaan-pertanyaan yang terlintas di pikiran. Tempat apa sebenarnya dunia ini? Untuk apa kita hidup di dunia ini? Bagaimana semestinya kita menjalani hidup di dunia yang sekali ini?

Coba kita perhatikan sekeliling, banyak orang jungkir balik mati-matian mengejar kesenangan dunia supaya bahagia. Lihatlah, orang-orang ada yang berperilaku tamak harta, gila pangkat, mengumbar syahwat, berusaha keras mendapatkan keinginannya siang dan malam, menghalalkan segala cara. Apa yang mereka dapatkan? Hanya letih, stres, atau kadang terpenjara. Kebahagiaankah yang mereka peroleh?

Mungkin mereka belum menyadari bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya tidak akan bisa di dapat hanya dengan mengejar dunia. Di manakah kebahagiaan itu? Kebahagiaan, sesungguhnya ada di dalam hati. Di dunia ini hanyalah fatamorgana, kesenangan semu belaka. Buku Agar Hati Selalu Tenang ini mengajak pembaca bermuhasabah sembari menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering terlintas di pikiran yang selalu mengusik hati kecil kita itu. Selamat membaca!

No comments: