Tuesday, July 30, 2013

Buku Baru - BE a GREAT Muslimah: Syar'i, Berprestasi, Menginspirasi

Sebetulnya saya sudah terima buku ini sejak April 2013 dari Penerbit Mizania. Berhubung isinya tentang bagaimana menjadi great Muslimah? Jadi, saya tampilkan saja dulu di "Buku-Buku Baru". Setelah itu, baru deh saya tayangkan dalam resensi buku di blog dan Redaksi INILAHKORAN, tentu dari kacamata saya, Muslim, bukan dari kacamata Muslimah.

Buku karya Febrianti Almeera @pewski, seorang inspirator muslimah hijrah, founder @GreatMuslimahID, ini merupakan buku Trilogy Muslimah Hijrah The Series. Nah, ini buku yang pertama.

Setiap Muslimah akan mendamba dirinya menjadi sosok yang great; hebat di dunia, mulia di hadapan Tuhan-nya. Bagaimana caranya? Maksimalkanlah segitiga kehidupan (life triangle) yang menjadi kunci para Muslimah luar biasa, yaitu fokus terhadap Allah (syar'i), fokus terhadap diri sendiri (berprestasi), dan fokus terhadap orang lain (menginspirasi).

Kalau mengutip kata-katanya Mbak Aisha Maharani, founder Halal Corner, penulis Halal Is My Way, "Untuk Muslimah yang sedang mencari jalan menggapai ridha-Nya, wajib baca buku yang menggugah ini. SERIUS!"


Cetakan I: 2013; ISBN: 978-602-9255-42-3; SC 19 x 19 cm; 190 hal. Bonus CD.[]

No comments: