Friday, November 9, 2012

SEMINAR INSPIRATIF Bersama MERRY RIANA


Miskin atau kaya adalah cara hidup. Miskin atau kaya adalah karakter! Itulah penekanan yang disampaikan seorang pengusaha yang pernah jatuh dalam lilitan utang sebesar Rp62 miliar dan kembali bangkit dalam kurun waktu tiga tahun, Heppy Trenggono, yang saya kutip dari sebuah buku karyanya.
Selanjutnya, giliran seorang bernama Merry Riana yang keberhasilannya diakui juga dipublikasikan oleh The Straits Times pada 26 Januari 2007 dalam artikel yang berjudul ‘Dia membuat juta dolar pertamanya pada usia 26 tahun’.
Iya, dialah Merry Riana yang sekarang disebut sebagai Pengusaha Millionaire, bahkan dari pengalaman pribadinya itu dia juga diberi kelebihan dan kemampuan menjadi seorang Motivational Speaker. Di tambah, buku yang mengabadikan rekan jejaknya bisa menjadi seseorang yang berhasil saat ini pun menjadi best-seller. Akhirnya, dia juga membuat trailer book 'Mimpi Sejuta Dolar'!  Salah satu trailer book pertama yang tersedia di Indonesia.
Berdasarkan pengalaman orang-orang sukses di atas, nyatalah bahwa keberhasilan mereka diraih melalui pengalaman lahir dan batin yang akhirnya membentuk dan menempa mereka menjadi seorang yang berkarakter. Karakter yang menganggap ukuran kesuksesan dalam hidup tidak hanya banyaknya materi yang dimiliki (rumah, mobil, uang, dan harta lain). Yang betul-betul teguh dan tidak gamang dalam memahami konsep “kaya”. Kaya itu tidak sama dengan kelihatan kaya. Sukses itu jauh berbeda dengan kelihatan sukses.
Pada kesempatan ini, Merry Riana sengaja menyempatkan waktunya dan berbagi pengalaman dalam acara SEMINAR INSPIRATIF, bertema Build Your Million Dollar Dream, tepatnya akan diselenggarakan pada: Sabtu, 24 November 2012 dari pukul 09.00 – 14.00 WIB di Edelweis Grand Ballroom, Gedung Wahana Bakti POS Lt.8, Jalan Banda No. 30 – Kota Bandung.
Memang, dibalik keberhasilan dan kesuksesan pasti ada inspirator. Bisa jadi, kesempatan Anda mengikuti SEMINAR INSPIRATIF ini, benar-benar menjadikan Merry Riana sebagai lantaran/orang yang menginspirasi. Tidak harus menjadi orang yang sukses dalam bidang yang sama persis yang digelutinya. Paling tidak, tertular karakter positifnya, hakulyakin memahami dengan benar Konsep Kaya. Kaya yang tidak sama dengan kelihatan kaya, dan sukses yang jauh berbeda dengan kelihatan sukses.
Silakan hubungi Tujuh Activation Indonesia bila Anda memerlukan Informasi dan Pendaftaran Peserta dengan alamat, Ruko Sanggar Hurip No. 5, Jalan Soekarno Hatta – Bandung, Telp: 022-7335542, e-mail: tujuh.info@gmail.com. Pendaftaran: Presale Rp250.000; On The Spot Rp300.000. Registration Include: coffe break, doorprize, handout materi, dan sertifikat. RSVP: Firman – 0856 221 91 34.
Peserta seminar juga akan mendapatkan Opening Session: Tips & Tricks Public Speaking dari DJ Arie, serta hiburan Entertainment Session: Accoustics Music Performances.


http://www.merryriana.com/2011/12/msd-book-trailer/

1 comment:

Unknown said...

buku yang menarik akan menjadi sesuatu hal yang menarimk apalagi sudah dibaca banyak orang tuh